Semua mengenai Suzuki Satria F150
Dimulai dari data spesifikasi :
Dimensi Dan Berat
Panjang : 1940 mm
Lebar : 652 mm
Tinggi : 941 mm
Jarak Sumbu Roda : 1280 mm
Tinggi terendah : 140 mm
Berat kotor : 95 kg
Mesin
Tipe Mesin : 4 tak, DOHC 4 katup, berpendingin udara dengan SACS
Isi silinder : 147,3 cc
Diameter x Panjang langkah : 62 mm x 48,8 mm
Rasio kompresi : 10,2 : 1
Power maksimum : 16 ps pada 9500 rpm
Torsi maksimum : 1,27 kgm pada 8500 rpm
Sistem bahan bakar : Karburator Mikuni BS 26-187
Transmisi
Tipe Transmisi : 6 percepatan
Rem
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Suspensi
Depan : Teleskopik, Pegas spiral, Bantalan oli
Belakang : Monoshock, Pegas spiral, Bantalan oli
Velg dan Ban
Ukuran Depan dan Belakang : 70/90-17 38s, 80/90-17 44s
Versi Yoshimura
Terdapat beberapa modifikasi seperti
penambahan stabilizer shock depan, penggantian knalpot versi free flow, footstep racing, ban tipe slick, Rantai dan gear warna emas, karburator, batok lampu depan berwarna hitam, silinder head hitam merah, yang tentunya menambah garang penampilan dari satria F150.
Untuk pencinta Modifikasi dan kecepatan, terdapat banyak racing part yg dapat di aplikasikan kepada F150 ini. dimulai dari yg paling ringan dengan penggantian CDI, Karburator, dan knalpot untuk menghilangkan limit dari CDI standar dan Karburator Vakum yg di aplikasikan oleh pabrikan suzuki indonesia. Hasil modifikasi nya telah di test secara pasti dengan dynotest dan telah dimuat di tabloid motorplus dan didapatkan peningkatan tenaga sekitar 3 dk. Apabila masih dirasa kurang, performa F150 ini masih dapat ditingkatkan dengan proses bore dan stroke up, juga penggantian camshaft atau noken as dengan versi racing nya. proses penggantian ini dapat meningkatkan tenaga F150 sampai diatas 20 dk. -Variasi 53-
Tinggi : 941 mm
Jarak Sumbu Roda : 1280 mm
Tinggi terendah : 140 mm
Berat kotor : 95 kg
Mesin
Tipe Mesin : 4 tak, DOHC 4 katup, berpendingin udara dengan SACS
Isi silinder : 147,3 cc
Diameter x Panjang langkah : 62 mm x 48,8 mm
Rasio kompresi : 10,2 : 1
Power maksimum : 16 ps pada 9500 rpm
Torsi maksimum : 1,27 kgm pada 8500 rpm
Sistem bahan bakar : Karburator Mikuni BS 26-187
Transmisi
Tipe Transmisi : 6 percepatan
Rem
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Suspensi
Depan : Teleskopik, Pegas spiral, Bantalan oli
Belakang : Monoshock, Pegas spiral, Bantalan oli
Velg dan Ban
Ukuran Depan dan Belakang : 70/90-17 38s, 80/90-17 44s
Versi Yoshimura
Terdapat beberapa modifikasi seperti
penambahan stabilizer shock depan, penggantian knalpot versi free flow, footstep racing, ban tipe slick, Rantai dan gear warna emas, karburator, batok lampu depan berwarna hitam, silinder head hitam merah, yang tentunya menambah garang penampilan dari satria F150.
Untuk pencinta Modifikasi dan kecepatan, terdapat banyak racing part yg dapat di aplikasikan kepada F150 ini. dimulai dari yg paling ringan dengan penggantian CDI, Karburator, dan knalpot untuk menghilangkan limit dari CDI standar dan Karburator Vakum yg di aplikasikan oleh pabrikan suzuki indonesia. Hasil modifikasi nya telah di test secara pasti dengan dynotest dan telah dimuat di tabloid motorplus dan didapatkan peningkatan tenaga sekitar 3 dk. Apabila masih dirasa kurang, performa F150 ini masih dapat ditingkatkan dengan proses bore dan stroke up, juga penggantian camshaft atau noken as dengan versi racing nya. proses penggantian ini dapat meningkatkan tenaga F150 sampai diatas 20 dk. -Variasi 53-
Comments
Post a Comment