PETI MATI FULL AC SEHARGA Rp. 75.000.000

Dewasa ini hal-hal aneh kerap kali terjadi , banyak benda-benda yang di ciptakan manusai untuk mempermudah menyelesaikan sautu kegiatan, dan banyak pula hal yang sungguh menyejutkan, salah satu hal yang bisa terbilang aneh adalah PETI MATI dengan FULL AC didalamnya. peti mati ini di produksi di serbia, sebuah perusahaan yang memproduksi peti mati mengeluarkan produk baru mereka yaitu peti mati dengan full AC didalamnya.

saya tak tahu alasan yang pasti kenapa mereka meproduksi peti mati full ac ini, tetapi kemungkinan ada hubungannya dengan pemanasan global, mungkin mereka berfikir dengan adanya AC didalamnya, maka mayat tidak akan kepanasan (hehehhe). yang jelas apapun alasannya peti mati full AC ini sunggun aneh , mengingat orang mati adalah orang tidak membutuhkan apa-apa tak terkecuali AC didalam peti matinya.


tapi tak apalah jika anda nati ingin menggunakn peti ini waktu mati, tetapi yang jelas di indonesia belum ada peti seperti ini, mungkin jika nanti ada banyak orang yang tertarik, di indonesia akan di kembangkan peti mati full AC seperti ini.

oya tambahan bahwa peti mati full AC ini di bandrol dengan harga £ 4.500 (sekitar Rp. 75.000.000). tentu dengan jumlah seperti itu, peti matiini terbilang sangat mahal, bayangkan saja peti untuk otang mati di jual sekitar 75 juta rupiah, busettt...

Comments