Miyabi Akan Datang Lagi ke Jakarta ?

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/09/24/76948_miyabi_300_225.jpg VIVAnews - Setelah sukses membintangi layar lebar 'Mengejar Miyabi', wanita pemilik nama lengkap Maria Ozawa ini siap merilis film terbaru 'Hantu Tanah Kusir'.

Maria Ozawa alias Miyabi kembali didaulat bermain dalam film besutan rumah produksi Maxima Pictures. Kali ini Miyabi akan berperan sebagai Pauline, seorang jurnalis dari Jepang yang sedang mengadakan penelitian dan ingin meliput tentang transportasi di Indonesia.

Dalam perjalanannya sebagai reporter, Miyabi dihadapkan dengan berbagai kejadian, hingga berakhir dengan teror hantu Tanah Kusir.

Miyabi yang berlakon sebagai pemeran utama, diakui Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, memiliki kendala di seputar bahasa. Justru, dari kesulitannya berbahasa Indonesia dan hanya fasih berbahasa Jepang, timbul kelucuan-kelucuan karena para lawan mainnya kerap salah mengartikan.

"Kita datangkan penterjemah bahasa Jepang langsung dari sana. Dia hanya bisa pakai bahasa Jepang. Kelucuan justru terjadi di seputar bahasa. Karena kadang dia bertanya apa, kita jawabnya apa," ucap Ody yang dihubungi VIVAnews lewat telepon, 24 November 2010.

Menurut Ody, sebelum dikenal sebagai bintang panas, Miyabi lebih dulu terkenal sebagai pemain film horor di Korea. Tak heran, lanjutnya, jika aktris asal Jepang itu mengaku lebih nyaman bermain di film horor. Ody juga menuturkan rencana Miyabi yang ingin mengubah imej sebagai Pauline (bukan Miyabi) khusus di Indonesia.

Tak lama lagi, Ody juga menjanjikan akan kembali mendatangkan Miyabi ke Jakarta untuk menghadiri jumpa pers film 'Hantu Tanah Kusir'. Rencananya, jumpa pers film itu akan digelar minggu depan.

"Kita juga sedang menunggu kabar dari manajemen Miyabi. Jumpa pers akan kita adakan di hari Senin atau Kamis minggu depan," ujar Ody menegaskan. (hs)

• VIVAnews

Comments