INILAH 2 KACAMATA TERMAHAL DI DUNIA

Kacamata bagi kebanyakan orang merupakan aksesoris yang dapat mempercantik dirinya, dan kacamatapun biasanya digunakan oleh seseorang yang mengalami gangguan penglihatan, tentunya dengan ini dapat dipahami bahwa fungsi kacamata bukan hanya untuk membantu penglihtan, karena adapula seseorang yang memakai kacamata untuk kepentinagn fashion, artinya kacamata di gunakan utnuk mempercantik penampilah. nah dengan adanya kacamata untuk mempercantik penampilan, akan membuat para produsen kacamata bekerja keras dalam mendesain kacamata milik mereka agar dapat diterima dalam dunia fashion, bahkan adapula produsen yang menawarkan kacamatanya dengan harga yang tinggi.


harga mahal dari kacamata tentunya sebanding dengan kualitas dan desain kacamata itu sendiri, artinya bahwa semakin baik desain dan kualitas kacamata maka semakin tinggi atau mahal pula harga dari kacamata tersebut, nah kesempatan kali ini saya hanya ingin sedikit menginformasikan 3 kacamata termahal yangs aya peroleh dari beberapa sumber. dan dibawah ini adlah kacamata-kacamata yang saya maksud.

1. Dolce dan Gabbana

KACAMATA TERMAHAL DI DUNIA

Dolce dan Gabbana MERUPAKAN kacamata dengan desain menarik yang paling mahal di dunia, kacamata ini di produksi oleh DG2027B , bingkai kacamata ini dilapisi emas, dan kacamata inipun di bandrol dengan harga sekitar $ 383.609. Model Dolce dan Gabbana ini berasal dari kelompok kacamata highclass.


2. Moss Lipowa


Moss Lipow adalah kacamata kedua paling mahal di dunia, harga dari kacamata ini sekitar $ 3800.

itulah 2 kacamata termahal di dunia, semoga sedikit informasi mengenai kacamata termahal di dunia tersebut dapat bermanfaat.

Comments